HOMECARA BELANJAPEMBAYARANPENGIRIMANABOUT US
Special Offers

image
[ ARF-216 ]
400 Hadits Akhir Zaman
Harga: Rp65.000,00 Rp55.250,00
Pengarang: Abu Fatiah Al Adnani
Penerbit: PUSTAKA ARAFAH
Berat: 0,2 kg



Sekilas isi buku:

Buku Golden Manners ini mengajarkan kemuliaan yang utuh, bukan hanya kelembutan tapi juga keadilan, bukan hanya kesabaran tapi juga kekuatan. Buku ini pun sangat tepat jika disebarluaskan hingga lintas generasi dan lintas profesi.

Buku ini sarat dengan motivasi untuk mengoptimalkan ibadah, kemudian menuangkannya dalam perilaku-perilaku mulia ketika hingga mengantarkan pada kenikmatan hakiki yang dinanti.

 

 

Abu Zaid Amru bin Akhtab berkata, Rasulullah shalat Subuh bersama kami, kemudian beliau naik ke mimbar dan menyampaikan khutbah kepada kami sampai datangnya waktu shalat Dhuhur. Beliau lantas turun dari mimbar dan melaksanakan shalat Dhuhur. Beliau kemudian naik ke mimbar kembali dan menyampaikan khutbah sampai datangnya waktu Ashar. Beliau lantas turun dari mimbar dan mengerjakan shalat Ashar. Beliau kemudian kembali naik ke mimbar dan menyampaikan lanjutan khutbah hingga waktu matahari terbenam. Dalam khutbah tersebut, beliau memberitahukan kepada kami peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di masa lampau, dan peristiwa-peristiwa yang akan terjadi pada masa mendatang. Orang yang paling tahu diantara kami tentang peristiwa-peristiwa tersebut adalah orangyang paling kuat hafalannya di antara kami."

HR. Muslim: no. 5149 dan Ahmad no. 21817

Buku yang saat ini berada di tangan pembaca adalah kumpulan dari sejumlah hadits yang jumlahnya sekitar 400 matan. Terinspirasi dari hadits Abu Zaid di atas, buku ini mencoba untuk menyajikan sejumlah riwayat yang disampaikan baginda nabi tentang tanda-tanda kiamat dan nubuwat akhir zaman. Harapannya dengan kumpulan matan hadits ini akan memudahkan para pembaca pemula untuk mengetahui lafadz-lafadz (matan) tanda-tanda kiamat yang disampaikan oleh nabi. Lebih khusus lagi bagi para du'at dan asatidz yang ingin menghapal matan hadits akhir zaman ini.

Empat ratus hadits ini tentu bukan isi ceramah nabi yang dikisahkan Abu Zaid Amru bin Akhtab di atas. Ini sekedar ikhtiar untuk mengumpulkan sejumlah hadits fitnah akhir zaman yang termuat dalam puluhan atau ratusan kitab hadits yang telah disusun oleh para ulama. Besar harapan kami dengan hadirnya buku ini akan memberikan kemudahan bagi kaum muslimin untuk mengakrabkan dirinya dengan petunjuk-petunjuk nabi tentang bagaimana bersikap terhadap zaman yang penuh dengan fitnah, Semoga.











Page Ranking Tool







Powered by Cart97 PRO 2005-2007, C97.net - All Rights Reserved
Skin by CLICK!MEdia - Skin & Template Specialist
Best viewed at IE/7.0+, Mozilla Firefox/1.5.0.1+, Opera/9.02+ - Generated in 0,00918 seconds - 11 queries