HOMECARA BELANJAPEMBAYARANPENGIRIMANABOUT US
Special Offers

image
[ PIU-145 ]
Jangan Tinggalkan Sunnah
Harga: Rp6.000,00 Rp5.100,00
Pengarang: Azhari Ahmad Mahmud
Penerbit: PUSTAKA IBNU UMAR
Berat: 0,1 kg



Sekilas isi buku:

  Nabi Muhammad Sballallaabu 'alaihi wa Sallam adalah pelita yang menerangi, dan bukti yang pasti. Allah Ta'ala menjadikan ketaatan kepada-Nya disandingkan dengan ketaatan kepadanya, dan keridhaanNya disandingkan dengan membenarkan dan menolongnya. Siapa yang menolongnya, ia akan ditolong. Siapa yang menelantarkannya, ia akan ditelantarkan. Wahai orang yang mencari karunia Allah yang banyak. Introspeksilah dirimu, dan merenunglah bersamanya dengan jujur guna meluruskan untuk mengikuti petunjuknya.

  Apakah engkau telah meneliti keadaanmu pada hari ini lalu engkau berkata kepada dirimu di manakah aku dari melaksanakan Sunnah-Sunnah?! Sunnah! Syiar orang-orang yang beruntung, dan tanda orang-orang yang benar!

  Saudaraku sesama muslim! Keutamaan Sunnah itu telah dikenal orang-orang shalih, dan ditempuh orang-orang mukhlash. Karena keutamaannya, Nabi Sballallaabu 'alaihi wa Sallam berwasiat di akhir harinya agar berpegang teguh dengannya, dan berpegang kuat dengan talinya.

  Wahai Saudaraku, jangan tinggalkan Sunnah, maka ampunan, kebahagiaan, ketentraman dan rahmat Allah Ta'ala engkau dapatkan, Insya Allah.

  Buku ini menuntun Anda untuk mengikuti Sunnah yang penuh berkah, Selamat menikmati.











Page Ranking Tool







Powered by Cart97 PRO 2005-2007, C97.net - All Rights Reserved
Skin by CLICK!MEdia - Skin & Template Specialist
Best viewed at IE/7.0+, Mozilla Firefox/1.5.0.1+, Opera/9.02+ - Generated in 0,00959 seconds - 11 queries