HOMECARA BELANJAPEMBAYARANPENGIRIMANABOUT US
Special Offers

image
[ PIK-099B ]
Shahih Fadha'il A'mal Jilid 2
Harga: Rp110.000,00 Rp93.500,00
Pengarang: Abu Abdullah Ali Bin Muhammad al maghribi
Penerbit: PUSTAKA IBNU KATSIR
Berat: 1,0 kg



Sekilas isi buku:
Saat ini banyak tersebar buku yang menjelaskan tentang amalan-amalan yang memiliki keutamaan dan kemuliaan, serta bernilai pahala di sisi Allah, atau populer dengan sebutan Fadha'il A'mal. Namun tidak sedikit diantara buku-buku itu yang masih memuat hadits-hadits Dha'if atau bahkan Maudhu' (palsu). Belum lagi banyak orang yang dianggap sebagai ulama atau da'i, atau khatib, atau penceramah dengan tidak bertanggungjawab dan dengan begitu mudahnya menyebutkan hadits-hadits Dha'if tanpa menjelaskan derajatnya, sehingga menyesatkan banyak orang. Mereka berdosa karena dengan begitu gegabah menyebarkan hadits Dha'if tersebut tanpa menyaringnya terlebih dahulu, dan mereka lebih berdosa lagi apabila menyebutkannya dengan sengaja setelah mengetahui ke-dha'ifan- nya, dan menganjurkan orang-orang untuk mengamalkan isinya, hingga mereka menganggapnya sebagai suatu perintah dan bagian dari syariat.
Buku Shahih Fadha'il A'mal di tangan pembaca ini merupakan pilihan paling tepat bagi anda yang ingin melakukan amalan-amalan yang memiliki keutamaan, kemuliaan dan bernilai pahala di sisi Allah. Juga tentang waktu- waktu dan tempat-tempat yang memiliki keutamaan dan keagungan di sisi- Nya. Karena buku ini disusun berdasarkan riwayat-riwayat hadits yang Shahih dan Hasan saja oleh penulisnya. Beliau menghabiskan banyak waktu untuk menyusunnya, dengan mengumpulkan hadits-hadits yang berkaitan dengan hal-hal tersebut dari banyak sumber, lalu secara independen meneliti mata rantai perawinya, hingga dapat menyimpulkan derajat hadits-hadits tersebut, kemudian mengambil yang Shahih dan Hasan saja, sementara yang Dha'if maupun Maudhu' (palsu) beliautinggalkan.
Yang membuat buku ini lebih bernilai adalah adanya andil dari dua ulama hadits masa kini. Mereka berdua adalah Syaikh Muqbil bin Hadi al- Wadi'i, yang telah berkenan mengoreksi sebagian isi buku ini, sebagaimana penuiis sebutkan di dalam mukadimah, dan Syaikh Mushthafa al-'Adawi yang telah berkenan mengoreksi dan memberi kata pengantar.
Semoga kehadiran buku ini dapat memberikan pencerahan dan tambahan ilmu kepada kita semua, sehingga kita hanya mengerjakan Fadha'il A'mal sesuai dengan petunjuk Nabi kita Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, dan meninggalkan amalan-amalan lain yang tidak jelas sumbernya.










Page Ranking Tool







Powered by Cart97 PRO 2005-2007, C97.net - All Rights Reserved
Skin by CLICK!MEdia - Skin & Template Specialist
Best viewed at IE/7.0+, Mozilla Firefox/1.5.0.1+, Opera/9.02+ - Generated in 0,00652 seconds - 11 queries