HOMECARA BELANJAPEMBAYARANPENGIRIMANABOUT US
Special Offers

image
[ MAH-051 ]
Amanah Yang Tertunda
Harga: Rp25.000,00 Rp21.250,00
Pengarang: Hawwa'Shafiyya'
Penerbit: MAKTABAH AL-HANIF
Berat: 0,3 kg



Sekilas isi buku:

Dari Ali radhiyallahu 'anhu, mengatakan bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihiwa sallam bersabda," Sesungguhnya anak bayi yang meninggal karena keguguran pasti akan berbicara kepada Tuhannya apabila ayah dan ibunya dimasukkan ke dalam neraka. Lalu akan dikatakan kepadanya, 'Wahai bayi yang berbicara kepada Tuhannya, masukkanlah ayah dan ibumu ke dalam surga!' Lalu dengan tali pusarnya, dia menarik kedua orang tuanya sampai akhirnya dia berhasi! memasukkan keduanya ke dalam surga." (HR. Ibnu Majah, dalam kitab AI-AhaadiitsAI-Qudsiyyah).

Buku ini berkisah tentang pengalaman batin seorang Ibu muda dalam memaknai kehidupan, di mana dia sangat mengharapkan kehadiran buah hati dalam rumah tangganya, tetapi Allah berkehendak lain, karena sesungguhnya Dialah Yang Maha Memiliki. Ilulah di antara salah satu kisah dari 22 kisah yang ada dalam buku ini, yang juga memuat pengalaman batin orang lain yang karena kehendak-Nya, Allah telah mempertemukannya dengan penulis buku ini.

InsyaAllah membaca buku ini tidak akan puas hanya sekali baca. Temukan selaksa hikmah di dalamnya sebagai cermin dalam kehidupan Anda.











Page Ranking Tool







Powered by Cart97 PRO 2005-2007, C97.net - All Rights Reserved
Skin by CLICK!MEdia - Skin & Template Specialist
Best viewed at IE/7.0+, Mozilla Firefox/1.5.0.1+, Opera/9.02+ - Generated in 0,00778 seconds - 11 queries